Unggah Foto Album Lewat Ponsel

Posted by Parman on Saturday, August 21, 2010

Baru2 ini penggemar facebook semakin menjamur di pelosok indonesia seiring pesatnya perkembangan internet cukup lewat hape di dukung dengan murahnya tarif yang di tawarkan operator seluler bahkan ada kebijakan Gratis dari beberapa operator.

Demì memanfaatkan gratisan yang di tawarkan tentunya anda manfaatkan unggah poto cukup lewat ponsel sebanyak mungkin dan jauh lebih murah daripada harus da+ang ke warnet.

Bagi yang bingung,belum mengerti di sinì saia akan berbagi tips dan trik unggah poto lewat ponsel anda:
©Masuk ke akun facebook anda melalui web ponsel.Jangan pakaì aplikasi browser seperti opera mini,bolt,ebuddy atau sejenisnya yang anda akan diminta unggah foto lewat email atau mms,ribet khan bayar lagi..!
Ketik 0.facebook.com untuk telkomsel,axis dan as
Ketik m.facebook.com untuk operator laen,tapi nie tidak gratis


©Klik profil anda lalu pilih album foto di bagian bawah halaman facebook anda


©Setelah itu anda akan di hadapkan dua kotak pada halaman berikutnya klik select file/pilih file/browse pada kanan kotak pertama

Anda akan di bimbing kedalam ponsel anda pilih c untuk gambar yang dì simpan di memori telpun dan e bìla di kartu memori,selanjutnya pilih folder penyimpanan dan klik gambar yang anda inginkan.
Bila tidak tersimpan di folder langsung aja pilih gambarnya.ok


Geser kursor anda di kotak kedua lalu tulis judul sesuai dengan foto anda dan klik konfirmasi

©Tunggu beberapa menit proses loading ponsel anda apabila telah berhasil akan ada pemberitauan seperti koment pada status.
Untuk melihat hasil poto yang di unggah,anda klik unggah lewat ponsel.Foto ini juga bsa dibuat menjadi foto profìl caranya seperti di entri berikutnya.